Kapolres Lhokseumawe Kunjungi dan Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Dewantara

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun I Sejahtera Desa Tambon Baroh, Dewantara, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (9/11/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH dihadapan korban kebakaran mengungkap keprihatinannya atas peristiwa dimaksud. Selain itu, Kapolres juga meminta korban agar tetap sabar dan ikhlas menghadapi musibah ini.

"Ada sedikit bantuan yang saya antar, mohon diterima, semoga dapat membantu meringankan beban keluarga. Tetap sabar dan ikhlas, ini adalah cobaan dari Allah SWT," ujarnya.


Menurut AKBP Eko Hartanto,. kunjungan dan penyerahan bantuan itu merupakan wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang mengalami musibah. "Semoga bantuan yang kami antarkan ini dapat bermanfaat," pungkasnya.

Seperti diketahui, kebakaran tersebut terjadi pada Senin (8/11/2021) malam sekitar pukul 19.25 WIB, peristiwa tersebut, menghanguskan lima unit rumah. Yaitu milik, H Lukman Daud (63), Kadijah (48), Khairul (48), Abdul Latief (41) dan H Sudirman H Ahmad Cut (57).



Kendati tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibat kejadian itu total kerugian diperkirakan Rp 500 juta, sedangkan sumber api penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini