Ketua DPD I Golkar Aceh Apresiasi Pokir Keuchik Usman AR

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Besar — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Aceh, Drs Teuku Muhammad Nurlief M.Si, baru-baru ini meninjau pengerjaan dari Pokok Pikiran (Pokir) Wakil Ketua Komisi IV DPRK Aceh Besar, Usman AR.

Keuchik Usman AR, sapaan akrab Wakil Ketua Komisi IV DPRK Aceh Besar, kepada media ini, Selasa, (01/11/2021), di Kota Jantho mengatakan, kegiatan yang ditinjau langsung Ketua DPD I Golkar Aceh, Drs Teuku Muhammad Nurlief di Gampong Neuheun, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Foto: Ist

Menurutnya, program yang dituangkan dirinya itu yang dinilai menyentuh langsung masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) V Aceh Besar.

Ia menyebutkan, program-program tersebut seperti terobosan jalan untuk pertanian dan peternakan serta jembatan yang dinilai sangat dibutuhkan para nelayan setiap hari di Gampong Neuhen, Kecamatan Masjid Raya Aceh Besar.

“Walaupun program dari Pokok Pikiran tersebut pada tahun 2021 ini masih kecil, di masa pendami Covid 19, tapi Sangat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat,” ujar Keuchik Usman AR.

Dikatakan, Ketua DPD I Golkar Aceh, Drs Teuku Muhammad Nurlief MSi, meninjau langsung apa saja yang dibutuhkan masyarakat di daerah tersebut.

Foto: List

Keuchik Usman AR yang mengaku terus berjuang di parlemen untuk masyarakat. Bahkan, ada banyak program bantuan yang ia berikan kepada warga. Termasuk bantuan kaki palsu bagi para penyandang cacat.

“Mengetahui hal tersebut, Pak Nurlif sangat merespon dan mengapresiasi, karena program tersebut sangat menyentuh masyarakat,” katanya lagi.

Ia menambahkan, pada tahun 2022 mendatang ia mewacanakan terhadap perekonomian rakyat, khususnya di daerah pemilihannya itu.

Sebagaimana diketahui, Dapil V di Kabupaten Aceh Besar meliputi Krueng Barona Jaya, Kuta Baro, Darussalam, Baitussalam, Mesjid Raya. [*]

Share:
Komentar

Berita Terkini