Mawardi Ali, Kepala Daerah Inovatif Dari Aceh Terima Penghargaan KDI 2021

Editor: Syarkawi author photo

 

Meuligoeaceh.com — Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali satu-satunya Kepala Daerah dari Aceh yang menerima penghargaan bergengsi sebagai Kepala Daerah Inovatif 2021 dibidang percepatan vaksinasi yang berdampak pada sektor pendidikan, perekonomian daerah dan pengentasan kemiskinan.

Penerimaan Penghargaan tersebut turut disaksikan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Teten Masduki Koperasi dan UKM serta Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, di Gedung INews Tower, Jumat malam (5/11/2021 Jakarta.

Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menegaskan, pihaknya akan terus meningkatkan vaksinasi ke tengah-
tengah masyarakat. Harapannya untuk memaksimalkan kembali proses pendidikan, bangkitkan kembali perekonomian serta untuk pencapaian pengentasan kemiskinan di posisi 11% tahun depan.

” Percepatan vaksinasi masyarakat dilakukan untuk memaksimalkan kembali proses pendidikan, bangkitkan kembali perekonomian serta untuk pencapaian pengentasan kemiskinan di posisi 11% tahun depan,” katanya usai menerima penghargaan tersebut.

Foto: Humas Aceh Besar.Ist,.

Bupati Mawardi Ali karena dinilai menjadi Kepala Daerah Inovatif tahun 2021 kategori kesehatan, menyangkut penanganan virus covid 19 dengan sangat gencar melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat maupun anak didik untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, ini terwujud berkat dukungan semua pihak terkait di Aceh Besar, baik Forkopimda, OPD, Camat, Kepala Desa dan seluruh masyarakat,” ungkap Mawardi Ali.

Turut hadir dari jajaran Pemkab Aceh Besar yang mendampingi Bupati Mawardi Ali, Kadiskominfo Aceh Besar Abubakar SAg, Kepala BKPSDM Aceh Besar Drs Asnawi MSi, dan Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA.”[]

Share:
Komentar

Berita Terkini