Sakit Menahun, Kapolsek Samudera Kunjungi Darkasy

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Kapolsek Samudera, Iptu Sapruddin, SH, MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada warga yang menderita sakit menahun di wilayah Kecamatan Samudera, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (5/11/2021).

Warga yang dikunjungi ini adalah Darkasy asal Desa Kuta Geulumpang, Samudera, Aceh Utara. Selain Kapolsek, hadir pada kegiatan tersebut, yaitu Kepala Puskesmas Samudera, Amir Muzakir, SKM, M.Kes, selain itu juga hadir pihak kecamatan, perwakilan forum keuchik dan tokoh masyarakat lainnya serta personel Polsek Samudera.


"Pemberian bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukum yang memerlukan bantuan, terlebih lagi bagi warga yang menderita sakit," ujarnya.

Selain itu, tambah Kapolsek, ini sebagai motivasi dan diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu atau sakit di masa pandemi COVID-19.


"Meskipun jumlahnya tidak banyak, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi keluarga. Kami juga mendoakan, Bapak Darkasy diberikan kesembuhan oleh Allah SWT," pungkas Iptu Sapruddin.

Sementara itu, penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak Kepolisian. "Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe dan Kapolsek Samudera, semoga menjadi amal ibadah dan dibalas oleh Allah SWT," jelasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini