Usai Kunker di Aceh, Hari Ini Tim Komisi III DPR RI Kembali ke Jakarta

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Usai melaksanakan sejumlah kegiatan dalan kunjungan kerja ke Aceh, hari ini Jum'at (19/11/21) Tim Komisi III DPR RI kembali ke Jakarta. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, seusai melaksanakan kunker di Aceh, hari ini Tim Komisi III DPR RI bertolak kembali ke Jakarta via Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar 


" Keberangkatan Tim Komisi III DPR RI itu turut diantar Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, di ruang VVIP Bandara SIM tadi pagi sekira pukul 10.30 wib, " ucap Kabid Humas. 



Selain Wakapolda Aceh, turut juga Kajati Aceh dan sejumlah pejabat di Aceh lainnya mengantar keberangkatan Tim Komisi III DPR RI di Bandara SIM tadi pagi untuk kembali ke Jakarta, " ujar Kabid Humas. 


" Kunker ke Aceh, Tim Komisi III DPR RI diantaranya menggelar rapat pada Kamis (18/11/21) sore kemarin di Kantor Kejati Aceh yang membahas terkait perubahan atas UU Kejaksaan, " tutur Kabid Humas. 


Dalam rapat itu, turut dihadiri Kapolda Aceh bersama Kajati Aceh dan sejumlah pejabat di Aceh lainnya, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini