Kapolres Lhokseumawe menghimbau kepada seluruh masyarakat, bahwa untuk sementara jalan lintas KKA menuju Bener Meriah Di TUTUP

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Fibriana Sari, SH, SIK, MH.  Menghimbau serta meminta maaf kepada Seluruh pengguna jalan bahwa untuk sementara jalan lintas KKA menuju Bener Meriah DI TUTUP mulai tanggal 06 sampai dengan 07 Desember 2021 karena pembuatan jembatan,(12/04/2021).


Jalan longsor yang kian mengancam bagi pengemudi, maka ruas jalan lintasan KKA-Bener Meriah dan Takengon, bakal ditutup. Penutupan selama dua hari itu, menyusul adanya pemasangan jembatan besi oleh Dinas Pekerjaaan Umum, Propinsi Aceh di Km 31 kawasan Gunung Salak, Dusun Jabal Antara, Gampong Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara.


“Memang ada jadwal penutupan jalan selama dua hari. Kita akan pasang jembatan ini,” kata Bahrum.Dengan pemasangan jambatan ini, diharapkan para pelintas menuju Bener Meriah maupun Takengon, Aceh Tengah, untuk sementara dapat memutar dengan jalur Bireuen.“Semoga dalam dua hari jembatan ini bisa siap dipasang,” tambah pekerja lainnya sembari mengatakan bila tidak terjadi hujan dan angin yang dapat menghambat pemasangan.


Rencana penutupan lintas KKA-Bener Meriah, kian santer di media social. Bahkan, sampai surat pemberitahuan penutupan jalan telah beredar.


Hanya saja bagi wisatawan local yang ingin menikmati resto dan d Grown masih dapat. Karena jembatan dipasang sekitar 1,5 km dari dua lokasi kuliner itu.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini