Menangkan Hadiah Sepeda Motor dari Program Vaksinasi, Kapolres Lhokseumawe Ucapkan Selamat Pada Nanda Saputra

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengucapkan selamat kepada Nanda Saputra (31) warga asal Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe yang telah memenangkan hadiah satu unit sepeda motor dalam program vaksinasi, Jumat (17/12/2021).


"Kami mengucapkan selamat kepada Nanda Saputra yang telah ikut vaksinasi dan memenangkan hadiah satu unit sepeda motor," ujar AKBP Eko Hartanto, SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH MH.


Kapolres Lhokseumawe, kata Salman, juga mengajak masyarakat lainnya untuk bersedia ikut program vaksinasi. Karena, masih banyak hadiah yang menanti. Selain itu, vaksin ini sangat aman dan halal serta bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh dan tidak berbahaya. 


"Salah satu saudara kita, yaitu Nanda Saputra menjadi contoh, selain sehat juga mendapat hadiah berupa sepeda motor, semoga kendaraan ini bermanfaat untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari," pungkasnya.


 Seperti diketahui, penarikan undian program vaksin itu dilakukan oleh Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah SE MM dan berlangsung sekitar pukul 17.30 WIB di Gerai Vaksin Mapolres Lhokseumawe.

 

Hadir turut menyaksikan, Kabag Sumda Polres Lhokseumawe, AKP Erpansyah Putra, Kasi Humas Salman Alfarisi SH MH serta sejumlah personel Polres Lhokseumawe lainnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini