Muspika Mesjid Raya Optimis Percepatan Vaksinasi Dapat Tercapai

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar - Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 05/Mesjid Raya Kodim 0101/Aceh Besar, Serma Rusydi menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Muspika Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar.

 

Kegiatan yang berlangsung di Mapolsek Krueng Raya Jalan Krueng Raya, Desa Meunasah Keudee, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar tersebut membahas tentang penyusunan rencana program percepatan Vaksinasi massal bagi masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Mesjid Raya.

 


Bati Tuud Serma Rusydi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan digelar pada Tanggal 22 Desember 2021 terpusat di Desa Lamnga dan Tanggal 23 sampai dengan 24 Desember 2021 terpusat di Kantor Camat Mesjid Raya.

 

“Rencananya kegiatan akan digelar selama 3 hari kedepan yang dipusatkan di dua lokasi berbeda wilayah Kecamatan Mesjid Raya,” terangnya saat dikonfirmasi Selasa (21/12/2021).

 

Menurutnya, hal ini sangat perlu dilakukan mengingat situasi sekarang ini masih dalam pandemi Covid 19 sehingga segala sesuatunya perlu dipersiapkan secara matang guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi nanti.

 

“Saya rasa ini perlu dilakukan supaya saat pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar sebagaimana perencanaan hari ini,” tuturnya.

 

Dirinya mengungkapkan pihaknya juga akan terus mendorong masyarakat untuk mendukung program percepatan Vaksinasi Covid 19 bersama pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

 

“Kami juga terus ajak seluruh lapisan masyarakat yang belum vaksin maka untuk segera vaksin agar nantinya seluruh masyarakat yang berada diwilayah Kecamatan Mesjid Raya terlindungi dari wabah Covid-19,” tutupnya.

 

Ia menambahkan, keberhasilan kegiatan ini tidak terlepas dengan adanya dukungan dari masyarakat setempat untuk ikut serta mensukseskan percepatan Vaksinasi sebagaimana yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

 

“Saya yakin dengan adanya semangat dan dukungan kita bersama, percepatan vaksinasi bisa cepat tercapai serta kehidupan kembali normal seperti sedia kala,” tutupnya.

 

Turut hadir dalam rapat tersebut diantaranya yaitu Camat Mesjid Raya Maimun SE, Kapolsek Krueng Raya Iptu Roby SH, Kepala Puskesmas Ibu Elfi Mursyidah Sst dan seluruh Geuchik se Kecamatan Mesjid Raya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini