Untuk Mendongkrak Capaian Vaksin di Aceh, Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Serentak di Kantor Camat Ingin Jaya

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, meninjau pergelaran vaksinasi serentak yang digelar di UDKP Kantor Camat Ingin Jaya, Aceh Besar, Jum'at (31/12/21).


Kapolda Aceh meninjau lokasi vaksin serentak itu sejak pagi hingga siang hari, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya. 


"Penijauan ke lokasi vaksin serentak itu oleh Kapolda Aceh yang didampingi sejumlah Pejabat Polda Aceh  untuk mendongkrak perolehan hasil vaksin di Provinsi Aceh, " sebut Kabid Humas. 


Sejumlah Pejabat Polda Aceh yang mendampingi Kapolda dalam tinjauan itu adalah Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh lainjya, sambung Kabid Humas. 


Selain itu juga ikut hadir Kapoltesta Banda Aceh, Kapolres Aceh Besar, Dandim 0101/ BS dan Kadiskes Aceh Besar, terang Kabid Humas. 


Dalam momen tinjauan itu, Kapolda Aceh didampingi sejumlah pejabat lainnya melakukan zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan mendengar arahan seca virtual tentang pelaksanaan vaksinasi, ujar Kabid Humas. 


" Penegasan Kapolri secara virtual ke jajaran Polda bahwa setiap daerah harus segera mencapai angka 70 % agar bisa tercapai herd immunity, dan Polda Aceh kini berada di posisi dengan capaian 64 % serta berkomitmen dalam waktu seminggu akan berusaha sudah mencapai di atas 70 %, " jelas Kabid Humas. 


Kapolda Aceh dalam tinjauan itu juga menyerahkan bansos secara simbolis kepada sejumlah masyarakat yang menerima vaksin di UDKP Kantor Camat Ingin Jaya, Aceh Besar tersebut, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini