Danposramil Banda Raya Terima Kunjungan Kepala Sekolah SMA sederajat wilayah Kecamatan Banda Raya

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh – Komandan Pos Rayon Militer (Danposramil) Banda Raya Pelda Usman menerima kunjungan silaturahmi para Kepala Sekolah SMA sederajat di wilayah Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Jum’at (21/1/2022).

Kunjungan para Kepala Sekolah tersebut disambut hangat Danposramil beserta anggota di Markas Posramil yang berlokasi di Jalan Krueng Arakundo, Desa Geuceu Komplek, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.


“Selaku Danposramil, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini semoga kita kedepan semakin bersinergi terutama dalam kemajuan bidang pendidikan,” ucap Pelda Usman.

Menurutnya kegiatan seperti ini menjadi info penting sebagai bahan untuk mengumpulkan data tentang kondisi sosial budaya ditinjau dari segi pendidikan, sehingga bisa menganalisa keadaan yang ada di wilayahnya.

Disitu, Danposramil menyampaikan kepada para Kepala Sekolah untuk dapat bekerja sama khususnya dengan Posramil Banda Raya dan Muspika dalam membangun karakter para siswa/siswi di sekolahnya dalam pendidikan.

“Agar kegiatan di setiap sekolah kita bisa mendidik para siswa/siswi dalam berorganisasi guna meningkatkan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) sehingga karakter dalam jiwa generasi penerus bangsa bisa terbentuk,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Ia juga berpesan supaya dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) agar benar-benar melaksanakan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah.

“Saat proses PTM dilakukan, supaya Prokes benar-benar dilaksanakan. Guna menghindari penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini belum juga berakhir,” imbuhnya.

Kepala Sekolah yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu dari SMA Negeri 7 Banda Aceh, SMA Negeri 9 Banda Aceh, SMK Negeri 1, SMK Negeri 2, SMK Negeri 3 Banda Aceh dan Sekolah Scon.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini