Wakapolri Sampaikan Kepada Wakapolda Aceh : Vaksinasi Aceh Dosis 1 Capai 72.81 % dan Dosis 2 Capai 31,37 %

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, menerima paparan Wakapolri terkait agenda percepatan vaksinasi Covid-19 via virtual di Ruang Vicon Lantai 2, Mapolda Aceh, Selasa (11/1/22) siang. 

Ada sejumlah informasi terkait capaian vaksinasi di seluruh Indonesia yang dipaparkan Wakapolri dalam vicon tersebut kepada jajaran Polda se Indonesia termasuk Polda Aceh, kata Kabid Hunas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya. 


" Informasi yang disampaikan terkait capaian vaksinasi  Provinsi di Indonesia yang telah mencapai 70 %, di antaranya Aceh telah mencapai 70 % lebih capaian vaksinasi untuk dosis 1," sebut Kabid Humas. 

" Berdasarkan paparan Wakapolri, Provinsi Aceh berada diurutan ke 26 dengan capaian vaksinasi dosis 1 sebesar 72,81 % dan dosis 2 sebesar 31,37 %,dan di atas Aceh diduduki Provinsi Sulawesi Selatan, pada urutan 1 diraih Provinsi DKI Jakarta dengan capaian vaksinasi dosis 1 sebesar 145,51 % dan dosis 2 mencapai 113,94 % ," sebut Kabid Humas. 

Paparan lain yang diterima Wakapolda Aceh dari paparan yang disampaikan Wakapolri itu adalah pimpinan Polri menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas capaian vaksinasi tersebut, tutur Kabid Humas. 

Kemudian Wakapolri menyampaikan lakukan terus akselerasi vaksinasi dosis 1 hingga mencapai 100 % dan segera kejar capaian dosis 2, lanjut Kabid Humas. 

Berikutnya paparan Wakapolri mulai laksanakan akselerasi vaksinasi Lansis dan anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, jelas Kabid Humas. 

Wakapolda Aceh dalam Kegiatan vicon itu didampingi Karo Ops Kombes Pol. Drs.  H. Agus Sarjito, sejumlah PJU dan Pamen Polda Aceh lainnya, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini