Usai Terpilih Secara Aklamasi, Ketua SPS Aceh Sambangi PWI

Editor: Syarkawi author photo

Ketua SPS Aceh terpilih, Mukhtaruddin (tiga kiri) berdiskusi dengan Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin (kiri) ketika bersilaturahmi ke Kantor PWI Aceh, Sabtu, 26 Februari 2022. (Dok PWI Aceh)

 

BANDA ACEH — Ketua Serikat Perusahaan Pers Aceh (dulu SPS/Serikat Penerbit Suratkabar) periode 2022-2026, Mukhtaruddin yang terpilih secara aklamasi melalui Muscab II di Banda Aceh, Sabtu, 26 Februari 2022 melakukan silaturahmi perdana ke PWI Aceh.

Mukhtaruddin yang merupakan Pimpinan Perusahaan Pers PT Atjeh Media Group menyambangi Kantor PWI Aceh di kawasan Simpang Lima, Banda Aceh didampingi unsur SC dan OC Muscab II SPS Aceh, yaitu Barlian Erliadi dan Dahlan ZA. Mereka diterima oleh Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin bersama unsur pengurusnya.

Ketua PWI Aceh menyampaikan ucapan selamat kepada Mukhtaruddin yang telah mendapat kepercayaan untuk memimpin SPS Aceh periode 2022-2026 menggantikan Imran Joni (Pimpinan Umum Harian Rakyat Aceh) yang sudah memimpin selama dua periode.

“Semoga kita bisa bersinergi dalam berbagai program untuk mendorong kemajuan perusahaan pers termasuk para wartawannya. Sinergitas menjadi keniscayaan untuk kemajuan bersama,” kata Nasir Nurdin didampingi Wakil Sekretaris I PWI Aceh Azwani Awi, Sekretaris Seksi Organisasi Reza Gunawan dan Anggota Seksi Hukum Barlian Erliadi yang juga Ketua SC Muscab II SPS Aceh.

Ketua SPS Aceh terpilih, Mukhtaruddin melaporkan, Muscab SPS di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh berlangsung lancar. “Insya Allah saya bisa mengemban amanah yang dipercayakan kawan-kawan,” kata Mukhtaruddin.

Menurutnya, tim formatur diberi waktu seminggu untuk menyusun kepengurusan lengkap dan dijadwalkan akan dilaksanakan pelantikan secara serentak bersama Pengurus SPS se-Indonesia di Yogyakarta pada 31 Maret 2022. []

Share:
Komentar

Berita Terkini