Kebutuhan Minyak Goreng di Gayo Lues Tercukupi, Polisi Sudah Pantau ke Pasar

Editor: Syarkawi author photo


Gayo Lues - Ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Gayo Lues masih mencukupi untuk kebutuhan masyarakat di daerah itu, karena pasokan minyak goreng curah dan kemasan masih lancar ke distributor  atau pusat swalayan lainnya. 


Polisi di Gayo Lues yang dipimpin Kapolres AKBP Efrianza, S. I. K, bersama sejumlah pejabat lainnya telah melakukan pemantauan dan pengecekan ketersedian minyak goreng di sejumlah toko grosir, swalayan dan pedagang di pasar Kota Blangkejeren dan lainnya pada Kamis (17/3/22), ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 


" Stok minyak goreng masih cukup untuk kebutuhan masyarakat di sana, lagi pula pasokan minyak goreng curah tetap lancar dari Medan ke Gayo Lues berjalan lancar dalam seminggu sekali dipasok, " terang Kabid Humas. 


Selain itu, ketika Kapolres bersama PJU Polres Gayo Lues dan stakeholders lainnya memantau di pasar tidak ditemukan adanya penimbunan minyak goreng oleh distributor atau pedagang lainnya. 


Sementara harga jual minyak goreng kemasan merk Siip yang isi 2 liter dijual dengan harga 23 ribu perliter dan merk Panina yang isi 2 liter dijual dengan harga 25 ribu perliter, sebut Kabid Humas. 


Sedangkan minyak goreng curah dijual dengan harga 15 ribu perliter, jelas Kabid Humas. 


" Monitoring terhadap ketersediaan minyak goreng di swalayan dan pasar-pasar di Gayo Lues akan terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian bersama stakeholders lainnya untuk menjaga kestabilan harga dan mengantisipasi tidak terjadinya penimbunan minyak goreng, " pungkas Kabid Humas.[]


Share:
Komentar

Berita Terkini