Operasi Yustisi Malam, Tim Gabungan Bagikan Masker Kepada Pengunjung Kafe

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan membagikan masker kepada para pengunjung kafe di wilayah Kota Lhokseumawe pada Operasi Yustisi, Sabtu (19/3)2022) malam. 

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun lokasi yang disambangi petugas dari unsur TNI, Polri, Satpol PP-WH dan Dinas Perhubungan ini yaitu, Twin Star Cofee, Crown Coffee dan sejumlah kafe mobil atau kafe kaki lima. 



"Petugas gabungan mendatangi tempat-tempat tersebut untuk menghimbau masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). Secara persuasif dan humanis mengajak pengunjung kafe memakai masker, menjaga jarak dan juga tidak berkerumun, selain itu mengimbau pengelola atau pemilik kafe supaya menerapkan prokes," ujarnya.


Selain itu, kata Kasi Humas, dalam operasi tersebut tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin sebagai upaya mengantisipasi lonjakan Omicron.



Operasi Yustisi tersebut, tambah Kasi Humas, akan terus dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes. 


"Kami sangat konsisten menegakkan prokes melalui Operasi Yustisi, hal ini sebagai upaya untuk mengantisipasi lonjakan Omicron di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini