Operasi Yustisi Sore, Tim Gabungan Tegur Tujuh Pelanggar Prokes

Editor: Syarkawi author photo



LHOKSEUMAWE – Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi di depan terminal tipe A, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (14/3/2022) sore. Dalam kegiatan itu, tim gabungan menegur sebanyak tujuh pelanggar protokol kesehatan (prokes).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, sasaran petugas pada Operasi Yustisi tersebut yaitu para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

“Sasarannya tetap para pengendara, baik roda dua dan roda empat yang melintas. Hasil dari Operasi Yustisi ini, tujuh pelanggar terjaring. Kemudian, secara persuasif dan humanis petugas gabungan meminta pelanggar menggunakan masker,” ujarnya.

Dalam operasi ini, tambah Salman, tim gabungan dari personel Polres Lhokseumawe, TNI, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe juga mensosialisasikan program vaksinasi Nasional dan menghimbau masyarakat untuk ikut program vaksinasi di titik – titik Gerai Vaksin terdekat.

“Operasi Yustisi ini akan terus kita lakukan, tujuannya untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi prokes selama masa pandemi Covid-19,” sebut Kasi Humas.

Untuk itu, kata Kasi Humas, jajaran Polres Lhokseumawe mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah selama masa pandemi Covid-19.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini