Peringati Isra Mi’raj Momentum Untuk Meningkatkan Kualitas Ibadah Sholat

Editor: Syarkawi author photo



SubulussalamMomentum peringatan Isra’ Mi’raj adalah utuk meningkatkan kualitas ibadah sholat kita, ucap Walikota Subulussalam H. Affan Alfian saat memberikan sambutan diacara peringatan Isra’ Mi’raj Tingkat Kota Subulussalam yang berlangsung usai sholat Isya  di Masjid Agung Subulussalam, selasa (15/3/2022).

Dikatakannya bahwa peristiwa isra’ mi'raj merupakan peristiwa luar biasa yang dialami oleh nabi Muhammad SAW yaitu perjalanan Nabi Muhammad  SAW dari Makkah ke Madinah dan dilanjutkan perjalanan ke langit untuk menerima perintah sholat, sebutnya.

Melalui peringatan isra' mi'raj  ia  mengajak kepada seluruh jamaah untuk senantiasa memantapkan kualitas pelaksanaan shalat, menjaga dan  meningkatkan  persaudaraan semua elemen  demi menatap masa depan yang lebih cerah menuju Kota Subulussalam sejahtera dan islami.

Lebih lanjut Walikota mengatakan  tetap dalam semangat dan  berpikir positif, serta bersatu sehingga tidak ada satu hal pun yang akan melemahkan sebagai satu kesatuan masyarakat Subulussalam yang sedang berjuang mengatasi berbagai persoalan sosial  serta upaya dalam membangun Kota Subulussalam, imbuhnya.

Terakhir, “  yakin dan percayalah  bahwa dengan ridho Allah SWT dan dengan perjuangan yang gigih Kota Subulussalam kedepan akan lebih maju dan sejahtera, “ tuturnya. Dilanjutkan dengan tausyiah oleh penceramah kumpulan dai muda Subulussalam. 

Turut hadir, Wakil Walikota Subulussalam  Drs.Salmaza MAP,  Kajari Subulussalam Mayhardi Indra Putra SH.MH, Ketua MPU H. Azharuddin Paeteh, Dandim 0118/Subulussalam diwakili  Pasi Pers Kapten Inf Samsul Bahri,  Kapolres Subulussalam diwakili Kapolsek Simpang Kiri  Iptu Arianto, Ketua Mahkamah Syariah diwakili Junaiedi SH.I, Kakan Kemenag Subulussalam Juniazi S.Ag M.Pd dan pejabat lainnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini