Propam Polres Lhokseumawe Cek Sikap Tampang dan Kedisiplinan Personel Polsek Jajaran

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Propam Polres Lhokseumawe melakukan pengecekan sikap tampang dan kedisplinan personel Polsek Jajaran, Senin (28/3/2022).


Pengecekan yang meliputi sikap tampang personel dan kelengkapan diri dimaksud dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Lhokseumawe, Iptu Iskandar.


"Kegiatan tersebut dalam rangka penegakan, ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) personel Polsek jajaran," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Propam, Iptu Iskandar.



Adapun pengecekan ini, lanjutnya, meliputi barang - barang inventaris yang ada pada personel dan senjata api (senpi) personel. Selain itu, data diri seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), KTP dan SIM. 


"Pengecekan kerapian dan sikap tampang. Bagi personel yang mendapat teguran, agar merapikan sikap tampangnya," pungkas Kasi Propam.


Kemudian, tambah Iptu Iskandar, diharapkan kepada personel apabila ada tahanan supaya menerapkan Standar Operasional Prosedural (SOP) serta jangan ada yang menyalahgunakan wewenang dalam menjaga tahanan.


"Saya juga meminta setiap personel mengatur waktu dalam mengejar waktu berdinas. Sehingga, terhindar dari musibah kecelakaan lalu lintas," pinta Iptu Iskandar.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini