Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Imbau Pedagang Tetap Patuhi Prokes

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) dan menghimbau para pedagang tetap patuhi prokes di wilayah Kota Lhokseumawe, minggu (27/3/2022).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, Polres Lhoksejmawe mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe agar mematuhi anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19, termasuk ikut mendaftar program Vaksinasi di Gerai Vaksin terdekat


Selain itu, lanjut salman, personil Polres Lhokseumawe juga membagikan masker kepada masyarakat ini sebagai upaya untuk mencegah dan mengantisipasi lonjakan Covid-19 varian baru Omicron.



" Personil rutin melakukan patroli menyambangi warga yang sedang melakukan aktivitas, baik di pasar maupun lokasi lainnya. Sasarannya adalah masyarakat yang tidak menggunakan atau membawa masker cadangan. Kemudian, personel membagikan masker serta mengimbau selalu dipakai saat beraktivitas di luar rumah," ujarnya.


Harapannya, semoga disiplin dan kesadaran masyarakat terus meningkat terhadap prokes dan vaksinasi, sehingga masyarakat terlindungi dari virus covid-19.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini