Beri Kenyamanan Pada Jamaah, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Siaga di Masjid Jamik

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe bersiaga di Masjid Jamik, Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe sampai usai pelaksanaan shalat tarawih, Minggu (24/4/2022) malam. 


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, personel melakukan pengamanan di masjid tersebut. Pengaman ini meliputi kendaraan jamaah dan lokasi di seputaran masjid. Selain itu, personel juga memantau penerapan protokol kesehatan.


"Dengan pengamanan ini, kendaraan jamaah akan terhindar dari aksi pencurian. Sehingga, dalam melaksakan ibadah tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kita juga mengimbau jamaah selalu mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.


Selain itu, untuk mencegah kemacetan sebelum dan sesudah pelaksanaan ibadah shalat tarawih, personel juga melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid tersebut.


Selain di Masjid Jamik, personel Polsek jajaran Polres Lhokseumawe juga melakukan hal serupa. Diharapkan, dengan pengaman dimaksud dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada para jamaah, khususnya yang membawa kendaraan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini