Polres Lhokseumawe Gelar Rapat Percepatan Vaksinasi Bersama PBNU, Kemenag, MPU dan Dinkes

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe gelar rapat koordinasi dalam rangka percepatan Vaksinasi bersama PCNU, Kemenag, MPU dan Dinkes setempat di Mapolres Lhokseumawe, selasa (19/04/2022) pagi.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.H menyampaikan, Polres Lhokseumawe mendorong agar seluruh pemangku kepentingan bekerja sama untuk terus mempercepat capaian vaksinasi Covid-19, agar kekebalan kelompok dapat segera terwujud.


Lanjut Salman, rapat kordinasi Kapolres Lhokseumawe bersama PCNU, Kemenag, MPU dan Dinkes ini bertujuan untuk membahas kolaborasi dan tindakan yang tepat agar vaksinasi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe dapat segera memenuhi target.


Dalam rapat tersebut, sebut Salman, Kapolres Lhokseumawe juga meminta agar PCNU, Kemenag, MPU dan Dinkes membantu meningkatkan sosialisasi serta mobilisasi kepada masyarakat agar berkenan di vaksin serta mengawal masyarakat, agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.


"Hasil rapat akan dilaksanakan Vaksinasi serentak berkolaborasi dengan PCNU, KEMENANG, MPU, dan DINKES yang akan dilaksanakan dari tgl 21 - 23 April 2022 di Polres Lhokseumawe"ungkapnya.


Sementara Ketua PCNU Kota Lhokseumawe, Tgk M Rizwan H Ali dalam rapat tersebut mengharapkan semoga kerjasama percepatan Vaksinasi berjalan dengan lancar.


"Kami akan sosialisasikan kepada masyarakat bagaimana pemahaman vaksinasi pada bulan puasa"pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini