Saking Dekatnya Dengan Ulama, Polisi Ini Utus Ajudannya Sambangi Ulama

Editor: Syarkawi author photo


Lhokseumawe - Pejabat Polisi ini kerap dikenal dekat dengan para Ulama di daerah tugasnya, sehingga pada Jum'at (1/4/22) kemarin , ia mengutus ajudannya untuk menyambangi 2 Ulama. 


Hal itu dikemukan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (2/4/22).


Menurut Kabid Humas, Polisi yang  dikenal dekat Ulama itu adalah Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K., M. H, kemarin telah mengutus ajudannya untuk mengunjungi 2 Ulama kharismatis di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


" Kapolres Lhokseumawe kemarin mengutuskan ajudannya untuk mengunjungi 2 Ulama kharismatis, masing-masing Tgk. Hasballah Ali atau yang dikenal dengan Abu Keutapang yang berdomisili di Nisam, Aceh Utara, dan Ketua MPU Kota Lhokseumawe, Tgk. H. Abubakar Ismail, " sebut Kabid Humas. 


Tujuan mengunjungi 2 Ulama itu, diantaranya untuk menjalin silaturahmi, memperkuat sinergitas dan memohon dukungan serta untuk mendengarkan nasehat agama disamping petuah Ulama, tutur Kabid Humas lagi. 


Sinergitas antara Umara dengan Ulama dapat mewujudkan kelancaran tugas-tugas Kepolisian dalam hal menjaga Kamtibmas, mempercepat vaksinasi dan lainnya, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini