Saweu Ulama, Kapolres Lhokseumawe Silaturahmi dengan Empat Ulama Kharismatik

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH kembali mengunjungi empat ulama kharismatik Aceh, kamis (21/4/2022).



Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, ulama kharismatik yang dikunjungi Kapolres Lhokseumawe hari ini yaitu Tgk Hasballah Ali atau lebih dikenal dengan Abu Keutapang dan Tgk H Abdul Manan atau lebih dikenal Abu Manan Blang Jruen.


Selain itu Kapolres juga bertemu Abu Paya Pasie dan  Tgk. H. Muhammad Daud Ahmad atau yang kerap disapa dengan panggilan Abu Daud Lueng Angen.



“Kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi, juga untuk meminta doa dan petuah dari abu–abu kita. Sehingga, mendapat keberkahan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas pemeliharaan Kamtibmas, dan upaya pencegahan penyebaran virus Corona-19,” ujarnya.


Harapannya, kata Kasubag Humas, dengan sinergitas antara Kepolisian dengan pemuka agama tersebut bermanfaat dalam mengedukasi masyarakat sehingga membantu tugas kepolisian, terutama sekali di tengah pandemi Covid-19.[]



Share:
Komentar

Berita Terkini