Tim Gabungan Imbau Pengunjung Cafe Patuhi Protokol Kesehatan di Lhokseumawe

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) di sejumlah cafe di Kota Lhokseumawe, Jum'at (22/4/2022) malam.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, sebelumnya tim gabungan menggelar apel di halaman kantor Satpol PP-WH Lhokseumawe. Kemudian, bergerak melakukan patroli.


"Tim gabungan bersama unsur TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe menyisir kawasan sejumlah cafe di antaranya di Jalan Listrik, kepada pengunjung petugas menghimbau agar mematuhi prokol kesehatan," ujarnya.


Dalam Operasi Yustisi ini, lanjutnya, petugas mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi prokes, seperti memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan tidak berkerumun. Selain itu, tim gabungan juga mengimbau masyarakat supaya agar bersedia ikut program vaksinasi demi meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid-19.


Salman menambahkan, kegiatan patroli dan  Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan setiap harinya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Tujuannya, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap prokes, sehingga lonjakan Omicron selama bulan suci Ramadhan dapat diantisipasi.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini