Tingkatkan Imunitas Masyarakat di Bulan Puasa, Gerai Vaksin Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe Tetap Layani Warga di Malam Hari

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Gerai Vaksin di Polsek jajaran Polres Lhokseumawe tetap melayani warga di malam hari selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, tujuannya gu meningkatkan imunitas masyarakat di bulan puasa serta mengantisipasi lonjakan Omicron, Selasa (5/4/2022) malam. 


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, Jajaran Polres Lhokseumawe terus bekerja maksimal untuk mengantisipasi lonjakan Omicron di bulan suci Ramadhan ini. Salah satunya, dengan membuka dan memberi pelayanan Vaksinasi bagi warga di malam hari. 



"Pelayanan Vaksinasi malam hari ini sebagai upaya kami untuk mempercepat program Vaksinasi Nasional serta untuk meningkatkan imunitas masyarakat. Kami himbau masyarakat yang belum ikut vaksin, ayo ke Gerai Vaksin, walaupun malam hari tetap buka. Mari sama-sama kita mewaspadai penyebaran Covid-19 varian baru, yaitu Omicron," ujarnya.


Lanjut Kasi Humas, vaksinasi malam hari juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak sempat hadir atau datang di siang hari untuk mendapatkan vaksin karena kesibukan aktivitas.


"Ini merupakan bentuk dukungan nyata kami terhadap percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, karena itu seluruh Polsek jajaran melaksanakan Vaksinasi malam hari," pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini