Ditinggal oleh penjaga, Rumah Berkonstruksi kayu di Jambo Aye Dilahap Si Jago Merah

Editor: Syarkawi author photo


Ditinggal oleh penjaga, Rumah Berkonstruksi kayu di Jambo Aye Dilahap Si Jago Merah

LHOKSUKON – Telah terjadi musibah kebakaran 1 (satu) unit rumah berkontruksi kayu yang menimpa Nurdin (55) di dusun bukit Nibong gampong buket jrat manyang Kec.Tanah Jambo Aye Kab.Aceh Utara, Selasa (24/05/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek T. Jambo Aye AKP Ahmad Yani Mengatakan Bahwa Tidak Ada korban jiwa dalam Musibah Kebakaran Ini, Namun Kerugian Material Mencapai Rp. 100.000.000,”Tutur Kapolsek.

Kapolsek Menerangkan bahwa Sekira pada pukul 20.00 wib, korban penjaga rumah Nurdin (55) pergi pulang ke rumahnya di gampong bukit padang kec tanah Jambo aye  untuk menghadiri mengunjungi persiapan pesta tetangganya, kemudian pada pukul 20.45 wib saudara Nurdin dihubungi oleh saksi an AJIR bahwa rumah kayu yang ditempatinya tersebut terbakar.

Sekitar pukul 21.00 wib, korban kembali bersama saksi melihat bangunan kayu rumah yang telah rata dengan tanah, dan selanjutnya pukul 22.00 wib api berhasil dipadamkan, “Untuk Penyebab kebakaran belum diketahui Darimana asal api, namun masih dilakukan tahap penyelidikan,” Pungkas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini