HMI Apresiasi Kinerja Polisi

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Apresiasi terhadap kinerja Polisi bisa datang dari berbagai kalangan dengan keberhasilan tugas yang dilakukan Polisi dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di suatu daerah. 


Hal itu seperti yang dilakukan jajaran Polres Lhokseumawe yang mampu mewujudkan Kamtibmas di daerah itu yang cukup aman dan kondusif. 


Terkait keberhasilan itu, Pengurus HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara mengapresiasi kinerja jajaran Polres Lhokseumawe. 


Apresiasi itu disampaikan Ketua HMI Cabang Kota Lhokseumawe-Aceh Utara Muhammad Fadil kepada Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K., M. H, dalam momen silaturahmi lebaran Pengurus HMI tersebut dengan Kapolres Lhokseumawe yang berlangsung di Ruang kerjanya, Mapolres Lhokseumawe, Selasa (10/5/22).


Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 


Dijelaskan Kabid Humas, Pengurus HMI Kota Lhokseumawe-Aceh Utara yang datang bersilaturahmi lebaran dengan Kapolres Lhokseumawe menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polisi.


" Apresiasi yang disampaikan Pengurus HMI melalui Ketuanya itu adalah terkait keberhasilan jajaran Polres Lhokseumawe, yang mampu mewujudkan Kamtibmas aman dan kondusif di daerah tersebut, " ucap Kabid Humas. 


Apresiasi terhadap kinerja Polisi tersebut adalah suatu hal yang sangat positif, berarti kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi mereka, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini