“Kompol Joko” Seorang Serdik Sespimmen Direg -62 Berikan Sejumlah Bantuan sosial Di Beberapa Dayah Di Banda Aceh, Salah satunya Rumah Yatim Lamlagang.

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh – Peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri Direg ke- 62, Kompol Joko Kusumadinata, S.H., S.I.K., Berikan Sejumlah bantuan sosial di beberapa Dayah di Banda Aceh, Berikut:

1. Dayah Babun Najah / ulee Kareng
2. Dayah Baldatul Tayybatun Wa Rabbun Ghafur / Ulee Kareng
3. Dayah Ulee Kareng
4. Dayah Raudhatun Hikmah Al Waliyah / Ulee Kareng
5. Dayah Darul Hijrah / Lamlagang
6. Rumah Yatim / Lamlagang
7. Dayah Mabdaul Ulum Al Ziziyah / Lamtemen timur
8. Dayah Baital Atiq / bitai
9. Rumah Mukim Syach Abdurrauf / Deyah Raya
10. Dayah Mini Aceh / Alue Naga.

Dalam kegiatan tersebut, Serdik Sespimmen Polri Direg ke- 62, Kompol Joko Kusumadinata memberikan berbagai bantuan dan santunan untuk santriwan/wati di Beberapa Dayah dan Rumah Yatim, Banda Aceh, Kamis (4/5/2022).

Serdik Sespimmen Kompol Joko Kusumadinata mengatakan bahwa bakti sosial ini salah satu bentuk kepedulian terhadap santri yang belajar menimba pendidikan islam dan membutuhkan uluran tangan bantuan.

“Apalagi bulan Syawal ini, bulan meraih kemenangan sehingga turut memberikan berbagai kebutuhan dan merupakan moment kebahagiaan untuk santri-santri dan Anak Yatim,” ujar Serdik Kompol .

Kompol Joko Kusumadinata menambahkan, bahwa pemberian santunan terhadap santri di Dayah- dayah itu, saat ia bertugas di Jajaran Polda Aceh, ini menjadi salah satu bentuk kepeduliannya terhadap saudara kita yang membutuhkan bantuan.

“Dengan adanya penyaluran bansos tersebut bisa bermanfaat bagi Dayah maupun santri di sana,” harap Serdik Kompol Joko Kusumadinata.

Serdik Kompol Joko Kusumadinata berharap dengan adanya kegiatan Bansos ini, semua yang ada di Dayah/Pesantren senantiasa menjaga kesehatan, karena Covid-19 masih ada.

“Selain bansos, kami juga memberikan sosialisasi soal pentingnya Prokes terhadap pengurus Dayah/Pesantren dan juga santri agar tetap dijaga, karena Covid-19 masih ada,” pungkas serdik Kompol Joko Kusumadinata.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini