Polisi Gelar Pengamanan Perayaan Hari Raya Waisak di Vihara

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Sejumlah Polisi di Polda Aceh dan jajaran Polres menggelar pengamanan perayaan hari raya Waisak ke 2566 Tahun 2022 di sejumlah Vihara. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya,Senin (16/5/22) menyebutkan, pengamanan hari raya Waisak tersebut telah dilakukan Polisi di jajaran mulai Minggu (15/5/22) kemarin, seperti di Vihara Budha Tirta Lhokseumawe. 


Sementara pada hari ini, Senin (16/5/22), sejumlah Polisi juga melakukan pengamanan hari raya Waisak di sejumlah Vihara, diantaranya Vihara Sakyamuni yang berlokasi di Jalan Sudirman, Gampong Pasar Aceh, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat. 


" Pengamanan yang dilakukan Polisi itu bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman, sehingga pelaksanaan rangkaian kegiatan hari raya Waisak oleh umat Budha di Vihara berjalan aman dan lancar, ' sebut Kabid Humas. 


Selama berlangsungnya perayaan hari raya Waisak, kondisi Kamtibmas di seluruh Provinsi Aceh relatif stabil dan kondusif, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini