Turut Bantu Kelancaran Arus Lalu Lintas di Depan Terminal, Warga Jeunieb Dapat Sembako Dari Polisi

Editor: Syarkawi author photo


Jeunieb - Seorang warga di Kecamatan Jeunieb, Bireuen, Idham Khaled (55) warga Desa Lheu Simpang, yang rela meluangkan waktunya untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas di jalan raya tepatnya di persimpangan sekitar terminal Keude Jeunieb, mendapat bantuan dari Polisi, Senin (10/5/22).


Bantuan yang diberikan Polisi itu berupa sembako, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 


" Bantuan sembako itu diserahkan kepada Bapak Idham Khaled oleh Kapolsek  jeunieb Ipda Arizal mewakili Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I. K., M. H, " sebut Kabid Humas. 


Dalam keseharian, Idham Khaled turut membantu  kelancaran arus lalu lintas di persimpangan jalan raya depan terminal Keude Jeunieb, sehingga masyarakat mudah keluar dari terminal, terang Kabid Humas. 


" Masyarakat sangat terbantu dan mudah keluar dari terminal Keude Jeunieb, karena Bapak Idham Kaled membantu mengatur kelancaran arus lalu lintas di persimpangan depan terminal, " jelas Kabid Humas. 


Apa yang dilakukan pak Idham Khaled ini, sangat membantu warga sekaligus membantu tugas Kepolisian, sehingga diberikan bantuan sembako sebagai bentuk apresiasi dari Kapolres Bireuen, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini