Apel Gelar Pasukan “Operasi Patuh Seulawah 2022 Polres Aceh Utara Dimulai” Berikut penjelasannya

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSUKON – Polres Aceh Utara Memulai Operasi Patuh Seulawah 2022 yang digelar melalui apel gelar pasukan bersama instansi terkait di Lapangan tribrata Mapolres Setempat, Senin (13/06/2022).

Apel gelar pasukan Operasi Yang Mengusung tema “Tertib Berlalu Lintas menyelematkan Anak Bangsa” ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi sehingga diharapkan kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah ditetapkan.

Pelaksanaan operasi patuh Seulawah 2022 dilaksanakan selama 14 Hari, dimulai pada hari ini sampai dengan 26 Juni mendatang dengan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif,dan humanis serta tetap mengedepankan kedisiplinan protokol kesehatan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., dalam amanatnya menyampaikan bahwa operasi ini dilaksanakan juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas diprovinsi Aceh khususnya Di Wilayah Hukum Polres Aceh Utara,”Tutur Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan kepada para personel yang terlibat agar dalam upaya penegakan hukum agar dilakukan secara tegas terukur dan humanis terhadap pelanggaran lalulintas yang menjadi sasaran prioritas tersebut.

Selain itu, pola Gakkum/tilang lantas secara elektronik dengan mengunakan etle statis dan mobile, teguran serta tidak diperkenankan melaksanakan Gakkum lantas secara stationer.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini