Penutupan Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan Dalam rangka Hari Bhayangkara ke -76, Kapolres Aceh Utara Berikan Hadiah Kepada para Pemenang

Editor: Syarkawi author photo

 

Penutupan Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan Dalam rangka Hari Bhayangkara ke -76, Kapolres Aceh Utara Berikan Hadiah Kepada para Pemenang

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara menutup secara resmi turnamen Persahabatan tenis lapangan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 yang berlangsung di lapangan Tenis Mapolres Setempat, Selasa Malam (28/06/2022).

Pada acara penutupan tersebut, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini diselenggarakan sebagai peran serta Polres Aceh Utara dalam menghidupkan gairah olahraga di Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., dalam penutupan pertandingan tersebut mengatakan “Kita berharap ini menjadi penopang yang kokoh bagi awal prestasi olahraga di Kabupaten Aceh Utara. Untuk itu, kita mengajak masyarakat untuk terus menghidupkan dan memajukan cabor tenis lapangan yang mulai meredup, guna untuk mencari bibit-bibit yang bertalenta,” harap Kapolres.

Di kesempatan itu, AKBP Riza menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang telah berhasil meraih prestasi dalam turnamen Tenis Lapangan tersebut.

“Semoga dengan berakhirnya kegiatan ini, maka silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik kedepannya, terlebih dapat memajukan Meranti dalam bidang olahraga,” ucapnya.

Usai menutup turnamen, Kapolres AKBP Riza Faisal menyerahkan hadiah berupa uang tunai kepada para pemenang turnamen tenis lapangan yang perdana dilakukan bersama Kejaksaan negeri aceh utara, Pengadilan negeri aceh utara, Mahkamah syariah lhoksukon, Lapas kelas IIB lhoksukon dan Komisi independen pemilihan (KIP) aceh utara tersebut.

Adapun para pemenang dalam turnamen ini antara lain, juara 1 Dari perwakilan Lapas IIB Lhoksukon, Juara 2 Grup 1 Mahkamah Syariah lhoksukon dan juara 3 pada Grup 2 Mahkamah Syariah lhoksukon.

Rommy, peserta juara 1 ganda yang merupakan perwira lapas kelas IIB Lhoksukon pada turnamen ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres yang telah menyelenggarakan turnamen tenis lapangan dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tersebut.

“Semoga Polri semakin jaya dan presisi. Mudah-mudahan ajang ini dapat menjadikan para petenis lapangan semakin baik dan maju,” ucap Rommy.

Kegiatan penutupan turnamen ikut dihadiri Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni S.H., Kabag Ren Kompol Ridwan S.Sos., M.A.P dan para peserta Yang hadir.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini