Aceh Besar - Pada hari Selasa tanggal 14 Juni 2022 pukul 09.30 wib s/d selesai, Personil Polsek Lembah Seulawah yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Bustamam S.E melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 di Desa Mesjid Darul Muttaqin Desa Lamtamot Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan tersebut berapa membersihkan Mesjid dan Meunasah Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar.

Tujuan memberikan edukasi bahwa semua elemen masyarakat yang ada di Desa harus tetap peduli terhadap kebersihan, ikut menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing terutama tempat ibadah.

Untuk Meningkatkan kebersihan lingkungan Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk terus memupuk kesadaran setiap individu dalam menjaga kebersihan tempat ibadah dan lingkungan desa, sehingga akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

Agar Terjalinnya hubungan yg baik antara Polri dan Masyarakat, Terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri, khususnya Polsek Lembah Seulawah dengan masyarakat di Kecamatan Lembah Seulawah.

Atas kegiatan itu, masyarakat Seulawah juga mengapresiasi dengan Kepedulian Polri dengan Bakti Sosial tersebut.

Dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat terciptanya situasi nyaman dan aman di Kecamatan Lembah Seulawah.[]