Di Momen Idul Adha 1443 H, Polisi Di Simeulue Beri Baju Baru Untuk Warga Kurang Mampu

Editor: Syarkawi author photo


Simeulue - Pada momen lebaran Idul Adha 1443 H / 2022, seorang Polisi di jajaran Polres Simeulue memberikan baju baru untuk sejumlah warga kurang mampu di desa binaannya. 


Berdasarkan laporan Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., MH, melalui Brigadir Adre yang diterima Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si, selanjutnya disampaikan dalam siaran persnya, bahwa Polisi yang memberikan baju baru kepada warga kurang mampu itu, adalah Bripka Asmaul Haya jabatan Kanit Binmas Polsek teupah Selatan yang berada di desa Labuhan Bhakti, sambung Kabid Humas. 



" Pemberian baju baru bertepatan di momen lebaran Idul Adha 1443 H ini bertujuan untuk membantu dan rasa peduli Polri kepada warga kurang mampu di daerah itu disamping untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, " sebut Kabid Humas. 


Semoga pemberian baju baru dari Polisi tersebut bermanfaat bagi mereka, apalagi saat ini masih dalam suasana lebaran Idul Adha, tutup Kabid Humas.


Kegiatan itu digelar dalam acara sambang dan membagi rezeki Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan dengan warga desa binaannya, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini