Untuk Menyemarakkan Idul Adha 1443 H, SDN 1 Banda Aceh Potong 4 Ekor Sapi

Editor: Muliadi author photo
MeuligoeAceh.com, Banda Aceh - Tepat dihari raya ketiga idul Adha 1443 H, Selasa 12 Juli 2022,SDN 1 Banda Aceh membagikan daging kurban untuk anak yatim-piatu dan warga kurang mampu disekitaran sekolah setempat.
Kegiatan bagi bagi daging kurban sudah menjadi tradisi tiap tahun di sekolah ini dalam setiap momen hari raya idul Adha.
Dalam acara pembagian daging kurban kali ini juga turut dihadiri kepala dinas pendidikan kota Banda Aceh beserta Sekdis dan ketua komite sekolah. 
Kepala SDN 1 Banda Aceh RAMLI S.pd M.pd, disela-sela pembagian daging kurban mengatakan kepada  media ini untuk acara kurban kali ini ada sekitar empat ekor lembu dan dibagikan untuk 250 penerima untuk anak yatim-piatu, fakir miskin dan masyarakat yang kurang mampu.
Adapun sumbangan tersebut berasal dari guru, murid dan wali murid seikhlasnya dan juga sumbangan satu ekor sapi dari wali murid seharga 30 juta rupiah, 
"Ujar kepala sekolah".

Harapan saya sebagai kepala sekolah, "kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi murid SDN 1 Banda Aceh untuk saling berbagi dan adanya kepedulian sosial kepada masyarakat sekaligus juga untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT", tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini