Polwan Polda Aceh Dan PD Bhayangkari Aceh Gelar Olahraga Bersama

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Polwan Polda Aceh dan Pengurus Daerah Bhayangkari Aceh menggelar olahraga bersama di Lapangan Mapolda Aceh, Jum'at pagi, tanggal 26 Agustus 2022.


" Olahraga bersama itu digelar dalam rangka Hari Jadi ke 74 Polwan RI dan memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70, " sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 


Olahraga bersama itu adalah melakukan senam jantung sehat dan aerobic yang dipandu sejumlah instruktur senam dari luar, sambung Kabid Humas. 



Turut hadir dalam olahraga tersebut adalah Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Irwasda Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H, Para PJU Polda Aceh,  Ketua PD Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar dan Pengurusnya, Pakor dan senior Polwan serta sejumlah Polwan lainnya, kata Kabid Humas. 


Kemudian yang hadir dalam kegiatan itu adalah Para Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polda Aceh lainnya, ucap Kabid Humas.


Diawal kegiatan digelar pelepasan puluhan balon ke udara yang dilakukan Kapolda Aceh dan Ibu Asuh Polwan Ny. Sissy Ahmad Haydar, tutur Kabid Humas lagi. 


Seusai olahraga dilanjutkan dengan acara perlombaan seperti lomba membawa kelereng, lomba makan Oreo dan hiburan lainnya, tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini