Upacara HUT RI ke-77 di Aceh Utara Berlangsung Khidmat

Editor: Syarkawi author photo

 

Upacara HUT RI ke-77 di Aceh Utara Berlangsung Khidmat

* Upacara HUT RI ke-77 di Aceh Utara Berlangsung Khidmat *

 

LHOKSUKON- Pemerintah kabupaten aceh utara malaksanakan peringatan HUT RI ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tepatnya di lapangan kantor bupati, landing kabupaten aceh utara dipimpin Pj. Bupati aceh utara Azwardi abdullah bersamaan dengan digelarnya Upacara Di Mako polres Aceh Utara yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Aceh Utara Kompol Ridwan S. Sos., MAP., Rabu, 17 Agustus 2022 .

Upacara detik-detik proklamasi itu baru berjalan sekitar pukul 09.30 WIB, upacara diikuti oleh seluruh instansi pemerintah dan TNI/POLRI.

Kegiatan upacara ini turut dihadiri oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., bersama Wakapolres aceh utara Kompol Rizal Antoni, S.H., serta para Kabag, Kasat, dan sejumlah pejabat struktural Polres aceh utara lainnya.

Terlibatnya seluruh instansi pemerintah baik TNI/POLRI dan ASN, upacara juga melibatkan Siswa/i SMA sederajat dari beberapa Kecematan diwilayah kabupaten aceh utara sebagai peserta upacara. Mereka Berbaris rapi menghadap tribun utama mengikuti rangkaian kegiatan Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pasukan pengibar bendera pusaka dari Paskibraka Kabupaten Aceh Utara juga berhasil menjalankan tugas mereka dengan baik, hingga bendera merah putih mencapai puncak tiang tertinggi yang diiringi lagu Indonesia Raya.

Pelaksanaan upacara itupun berlangsung dengan penuh khidmat, dan berakhir pada pukul 10.30 WIB.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini