Kapolres Aceh Utara Beri Arahan Kepada Seluruh Jajaran Bhabinkamtibmas sebagai Pelopor Program Ketahanan Pangan

Editor: Syarkawi author photo

 

Kapolres Aceh Utara Beri Arahan Kepada Seluruh Jajaran Bhabinkamtibmas sebagai Pelopor Program Ketahanan Pangan
" Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Beri Arahan Kepada Seluruh Jajaran Bhabinkamtibmas sebagai Pelopor Program Ketahanan Pangan "

 

LHOKSUKON – Dalam rangka menunjang pemberdayaan dibidang sektor pertanian, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., memberikan Arahan Kepada Seluruh Jajaran Bhabinkamtibmas yang diikuti juga oleh seluruh provos Polsek jajaran sebagai Pelopor Program Ketahanan Pangan yang ada di wilayah Hukum polres Aceh Utara yang di gelar di depan lobi Mapolres setempat, Rabu (21/09/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Dalam arahannya mengatakan bahwa Hal ini bertujuan memberi motifasi bagi para petani sekaligus menggalakkan program ketahanan pangan yang digagas oleh Polri. Dalam hal ini Polres Aceh utara mengajak warga memberdayakan lahan tidur yang tidak dikelola menjadi lahan tanam yang produktif serta bermanfaat sehingga dapat menunjang kebutuhan pokok serta dapat meningkatkan perekonomian warga,”Ujar AKBP Riza.

Disamping itu juga, program yang digagas Polri ini seyogyanya dapat membantu mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga pangan, serta mengoptimalkan program ketahanan pangan dengan tanaman prioritas.

Semoga dengan seiring terjunnya polri kebidang ketahanan pangan, masyarakat dapat lebih terbantu dan termotifasi untuk kembali giat berusaha dibidang pertanian,”Pungkas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini