Pengusa Rokok Muger Wahyudi Mengarah Untuk Go Internasional.

Editor: Serikat Aceh. author photo
Pengusa Rokok Muger Wahyudi Mengarah Untuk Go Internasional.
Takengon-meuligoeaceh.com
Pengusah Rokok berlebel MUGER wahyudi di daerah yang berhawa sejuk di dataran tinggi tanoh gayo kabupaten aceh tengah tersebut.

yang saat ini mengembangkan usaha rokoknya, kini sangat di minati beberapa kalangan baik pemuda atau orang dewasa kususnya nya penikmat Rokok. 09-september 2022 pukul :17:00 di kompirmasi awak media di tempat usahanya di kampung kemili kecamatan bebesen kabupaten aceh tengah.

Wahyudi selama ini untuk menjalankan usaha Rokok yang baru di lakoninya,"dengan memakai  tembakau Gayo asli dari tanoh gayo  yang langsung di dapatkan dari petani tembako di aceh tengah.dengan memakai modal awal pribadinya.ujarnya
Dan saat ini kami sudah memasarkan ke beberapa daerah di Sumatera seperti Deli Tua dan padang pajang,Bogor juga sekala ekspor luar negeri ucapnya wahyudi

Harapanya wahyudi dari pemerintah provinsi Aceh dan daerah dapat bekerjasama pintanya agar dapat membeli mesin  produksi yang lebih besar yang saat ini sudah saya pesan dari kudus jawa tengah dengan harga 16,5 M yang dapat memprodusi rokok per harinya sebanyak satu juta batang rokok kalau memakai mesin yang akan dia pesan tersubut.

Agar berkembang lebih pesat lagi wahyudi menunggu lanjutan informasi apakah mesin nya sudah ada jelasnya wahyudi.

TN
Share:
Komentar

Berita Terkini