Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSKC Cimahi, Polda Aceh Berikan Pengamanan Terbaik

Editor: Syarkawi author photo


 Banda Aceh - Pertandingan Liga Dua antara Persiraja Banda Aceh vs PSKC Cimahi yang berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Lampineung Banda Aceh, Sabtu sore kemarin, tanggal 10 September 2022, Polda Aceh bersama jajarannya dan TNI serta Satpol PP memberikan pengamanan terbaik agar laga tersebut dapat berlangsung aman, lancar dan sukses, tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan


Demikian Kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si,  dalam siaran persnya, Minggu (11/9/22).


" Tugas pengamanan yang dilakukan Polda Aceh mengamankan pertandingan Liga Dua antara Persiraja Banda Aceh vs PSKC Cimahi adalah mulai dari apel pengecekan dan kesiapan personel yang dipimpin langsung Dirpamobvit Polda Aceh Kombes Pol. Yudy Chandra Erlianto sekira pukul 14.00 wib, kemudian pembagian atau ploting tempat pengamanan di beberapa titik di stadion tersebut yang dipimpin Kabag Ops Polresta Banda Aceh Kompol Wahyudi, " sebut Kabid Humas. 


Kekuatan personel yang diterjunkan untuk melakukan pengamanan laga tersebut meliputi jumlah Personel Polri sebanyak 250 orang kemudian penambahan Personel Polresta Banda Aceh sebanyak 100 orang, Personel TNI sebanyak 30 orang dan Satpol PP sebanyak 30 orang, lanjut Kabid Humas. 


" Alhamdulillah, ratusan personel gabungan tersebut yang ditugaskan mengamankan pertandingan Liga Dua antara Persiraja Banda Aceh vs PSKC Cimahi telah bekerja melakukan tugas pengamanan dengan baik dan sukses hingga pertandingan berakhir tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, " tutur Kabid Humas lagi. 


Pertandingan Liga Dua antara Persiraja Banda Aceh vs PSKC Cimahi dimenangkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1, tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini