Reses DPRA akhir September, BPBA Siap mendistribusikan APAR untuk SMA/SMK di Kab AGARA dan GALUS

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh -  Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) T.A 2021 telah mengadakan APAR utk SMA/SMK Kab AGARA dan GALUS sesuai dengan ketentuan yang berlaku. APAR dimaksud merupakan POKIR anggota DPRA DAPIL 8 (Bapak Ali Basrah/GOLKAR).


Pihak BPBA telah menyusun Panduan distribusi (terlampir). Sehingga dapat memudahkan saat pendistribusian untuk SMA/SMK di Kab Aceh Tenggara dan Gayo Lues. 


Terkait SK Gub Aceh Tentang hibah barang ke Kab AGARA dan GALUS juga telah disiapkan, sehingga proses pendistribusian dapat dipastikan akan sesuai dengan mekanisme hibah barang untuk Kabupaten. 


BPBA sesegera mungkin mendistribusikan APAR utk SMA dan SMK di Kab AGARA dan GALUS, Pungkas Kepala Pelaksana BPBA.


Beberapa waktu yg lalu Bapak Ali Basrah sudah koordinasi dengan DR. IR. Ilyas, MP terkait strategi dan mekanisme distribusi. Saat itu pihak BPBA dan Bapak Ali Basrah sepakat menuntaskan pendistribusian APAR dimaksud setelah keluarnya SK Gub.


InsyaAllah pada saat reses berikut ini atau paling lambat Minggu depan BPBA bersama Bapak Ali Basrah akan mendistribusikan APAR utk SMA/SMK di Kab AGARA dan GALUS atau DAPIL 8. "Hal ini merupakan salah satu wujut kepedulian Bapak Ali utk mengurangi risiko Kebakaran di SMA/SMK". Skema pendistribusian menggunakan pendekatan Hibah Barang Untk Kabupaten dan sepenuhnya mengikuti aturan yg berlaku.


Koordinasi terkait timing dan mekanisme pendistribusian  akan dikomunikasikan secara mendalam dengan Bapak Ali Basarah. 


InsyaAllah Beliau memastikan akan hadir ke daerah pemilihannya (Dapil 8) di Kabupaten Aceh Tenggara dan Gayo Lues pada saat pendistribusian APAR.


insyaAllah saya akan hadir. Demikian respon beliau saat di konfirmasi by HP oleh Kepala Pelaksana BPBA Minggu malam (17 September 2022).[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini