Jelang HUT Ke-77 TNI, Pangdam IM Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh - Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan  memimpin Upacara Ziarah Nasional dalam rangka peringatan HUT Ke-77 TNI Tahun 2022 yang mengusung Tema "TNI Adalah Kita" di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ateuk Pahlawan, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Selasa (04/10/22).


Pelaksanaan upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka HUT ke-77 TNI Tahun 2022 diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara dan doa bersama, dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah serta seluruh peserta ziarah.


Kegiatan ini merupakan agenda yang dilakukan rutin pada setiap tahunnya, ziarah rombongan dan tabur bunga sebagai rangkaian dari pelaksanaan kegiatan peringatan HUT ke-77 TNI Tahun 2022. Dengan maksud untuk mendo’akan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dan rela mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan Indonesia.


Upacara ziarah nasional diikuti juga oleh beberapa pejabat Kodam IM diantaranya Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Kabinda Aceh, Ketua Dharma Pertiwi Daerah R beserta Pengurus Dharma Pertiwi, para Asisten Kasdam IM, Kabalakdam IM, Danlanud SIM, Danlanal Sabang serta pasukan upacara dari unsur TNI dan PNS.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini