Kapolres Aceh Besar Pimpin Gelar Pasukan OPS Zebra Seulawah 2022

Editor: Syarkawi author photo



JanthoKapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K., M.H pimpin upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah Tahun 2022 Senin (3/10/2022) di Mapolres Aceh Besar.

Gelar Pasukan Ops Zebra Seulawah di Wilayah hukum Polres Aceh Besar yang di pimpin oleh AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K., M.H turut hadir Pj Bupati Aceh Besar yang diwakili Asisten I, Pabung Aceh Besar mewakili Dandim, Perwakilan Satpol PP, Perwakilan Kajari Aceh Besar dan Para PJU Polres Aceh Besar.

Ops Zebra Seulawah Tahun 2022 ini bertemakan “Tertib berlalu Lintas dengan Presisi” dan dilaksanakan selama dua pekan itu tetap dengan mengedepankan Giat Preemtif dan Preventif.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K., M.H menyarankan kepada seluruh lapisan masyarakat agar untuk tertib berlalu lintas dengan mematuhi semua rambu-rambu lalulintas.

Lengkapi semua dokumen kendaraan baik Surat Izin Mengemudi (SIM), STNK, TNKB dan semua spare part sesuai dengan bawaan pabrik.

AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K., M.H mengharapkan agar bagi kendaraan roda dua untuk dapat memeriksa kendaraan setiap hendak berangkat atas kelengkapan sebagaimana layaknya.

Karena apabila ketentuan sebagaimana yang di atur Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan tidak kita patuhi maka akan menjadi risiko bagi pengendara sendiri, ujar Kapolres AKBP Carlie.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini