Kapolsek Dewantara Dukung Gerakan Bersih Pantai

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi, STrK mendukung dan mengapresiasi gerakan bersih pantai di  Gampong Geulumpang Sulu Timu, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (14/10/2022).


Hal tersebut dikatakan Iptu Subihan Afuan Ardhi di sela - sela kegiatan gerakan bersih pantai bersama unsur mahasiswa di gampong tersebut.


Turut hadir, Ketua Umum Himafis Syahrizal, Keuchik Gampong Geulumpang Sulu Timu, Wali Yunis, personel Polsek, Koramil Dewantara, pihak Den Arhanud, mahasiswa Unimal dan masyarakat setempat.


"Kegiatan ini merupakan gerakan moral dan gerakan sosial untuk menjaga kelestarian lingkungan," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi.


Lanjutnya, selain itu gerakan bersih pantai tersebut juga bertujuan untuk mengajak masyarakat supaya tetap menjaga kebersihan pantai. Sehingga, akan tercipta suasana yang nyaman. 


"Saya mengajak masyarakat di Kecamatan Dewantara mari sama - sama kita jaga kebersihan dan keasrian pantai di Dewantara," pinta Kapolsek.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini