Kapolsek Memberikan SIM Gratis Kepada Pelajar SMAN 1 Kuta Cot Glie Yang Berprestasi

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar - Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Kuta Cot Glie Ipda Sopian yang mendampingi Para pelajar SMAN 1 Kuta Cot Glie dalam rangka pengurusan SIM C (Surat Izin Mengemudi) Golongan C, Rabu ( 12 / 10 / 2022 ).

Adapun para pelajar Berprestasi dijurusan masing-masing yg mengikuti Ujian berjumlah 6 Pelajar, ucap ipda Sopian. 

Kapolsek Kuta Cot Glie yg Sebelumnya telah melakukan Sosialisasi Kepada Siswa siswi pelajar SMAN 1 Kuta Cot Glie tentang tata tertib dalam berlalu lintas dan persyaratan mengendarai kendaraan, tambah Sopian.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek langsung mendampingi para pelajar yg akan mengurus SIM di Satpas SIM Polres Aceh Besar, dan yg memenuhi syarat dari 6 Pelajar tersebut hanya 1 org, dan mereka akan di Jadikan Duta SIM tingkat pelajar di Kecamatan Kuta Cot Glie. 

Kepala sekolah SMAN 1 Kuta Cot Glie yang didampingi wakil kepala sekolah menyambut baik kegiatan ini sebagai duta tertib lalulintas dan meningkatkan hubungan baik dan silaturahmi dengan pihak sekolah dan para siswa, ucap sopian. 

Kepala sekolah SMAN 1 Kuta Cot Glie sangat mengapresiasi hal tersebut, dikarenakan setelah sosialisasi tertib berlalu liintas para pelajar sudah mulai tertib dalam berkendara dan para pelajar yang telah memenuhi syarat melakukan pengurusan SIM, tambah Kapolsek Kuta Cot Glie Ipda Sopian.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini