Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Gelar Sosialisasi di Pesantren Perbatasan

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Tamiang - Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S. Pd., M. Si, mewakili Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S. I. K, menggelar sosialisasi Kamseltibcar Lantas di Pesantren Perbatasan Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (19/20/22).


Pesantren di perbatasan Aceh Tamiang itu adalah Manarul Islam yang berada di Desa Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda, jelas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.



" Selanjutnya materi sosialisasi yang diberikan Kasat Lantas yang didampingi sejumlah anggotanya meliputi etika berlalulintas, pengenalan rambu-rambu lalulintas dan faktor penyebab laka lantas, " sebut Kabid Humas. 


Tujuan digelarnya sosialisasi adalah selain untuk memberikan edukasi tentang Kamseltibcar Lantas kepada pelajar, juga untuk menekan angka pelanggaran lalulintas, laka lantas dan fatalitas korban dari kalangan pelajar, lanjut Kabid Humas. 


Kegiatan sosialisasi diwarnai pembagian brosur tertib berlalulintas dan sesi tanya jawab, tutur Kabid Humas lagi. 


Kegiatan yang digelar hari ini mulai sekira pukul 11.00 wib hingga selesai turut dilaporkan kepada Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto, pungkas Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini