Pangdam IM Hadiri Acara Pembukaan Liga Santri Piala Kasad.

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh - Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Irdam Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han) dan Kapoksahli Pangdam IM Brigjen TNI Mohammad Syech Ismed, S.E., M.Han. menghadiri acara pembukaan dan doa bersama babak 40 besar penyelenggaraan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 yang dipimpin Kasad secara virtual di Pusdokal Kodam IM,  Banda Aceh, Rabu 5 Oktober 2022.


Seperti diketahui pada kompetisi Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 ini dari Provinsi Aceh mengirim tim Al Azhar FC, Krueng Mane, Aceh Utara yang tergabung dalam Grup C bersama kontingen Jatim 2, Babel, Sultra dan Sulteng.



Babak penyisihan 40 besar bergulir di Bandung mulai 4 sampai 18 Oktober 2022, dimana Tim Aceh akan menghadapi laga perdana melawan Tim Jatim 2 di Stadion Siliwangi Bandung, pada hari Kamis 6 Oktober 2022 pukul 07.30 pagi.


Rencana babak semifinal akan berlangsung pada tanggal 19 sampai 20 Oktober 2022 serta partai Final nantinya dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Pada kegiatan tersebut terlihat Pangdam, Irdam Kapoksahli Pangdam, yang juga dihadiri oleh para Asisten Kasdam IM, Kajasdam dan Kapendam IM  memberikan salam saat Kontingen Aceh melintas di hadapan podium kohormatan.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini