Pasca Banjir, TNI-POLRI Gotong Royong Beberapa Tempat di Kota Lhoksukon

Editor: Syarkawi author photo


Pasca Banjir, TNI-POLRI Gotong Royong Beberapa Tempat di Kota Lhoksukon

LHOKSUKON – TNI-Polri lakukan giat gotong royong pasca banjir di beberapa tempat di wilayah kecamatan lhoksukon kabupaten aceh utara. Rabu (12/10/2022)

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kasat Samapta AKP Zulfikar mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan dan menjadikan lingkungan yang bersih, Personel TNI-Polri di Kecamatan lhoksukon melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga di beberapa tempat, salah satunya masjid baiturrahim kota lhoksukon.

Kegiatan gotong royong tersebut menyasar di seputaran dalam dan luar masjid baiturrahim kecamatan lhoksukon kabupaten aceh utara.

“Kasat Samapta polres aceh utara saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan gotong royong tersebut dilakukan sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi, bersih dan bebas penyakit, disamping itu juga untuk memotivasi semangat meningkatkan kesadaran bergotong royong bersama masyarakat di kecamatan lhoksukon.” imbuhnya

“Gotong royong ini di fokuskan untuk pembersihan dan pengumpulan sampah-sampah plastik yang selanjutnya di bakar” Ujar AKP Zulfikar.

Tak hanya membersihkan seputaran masjid baiturrahim, Tni-Polri juga bergotong royong di kecamatan matangkuli dan pirak timu.

“Selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi kegiatan gotong royong bersama warga juga dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara warga dengan aparat Tni-Polri. Serta bersama-sama bersinergi dalam menjaga harkamtibmas dilingkungan masing-masing.” tutupnya[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini