Patroli Rutin Cegah Guantibmas, Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Sisir Kawasan Waduk

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melakukan patroli rutin mencegah gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan ini personel menyisir kawasan Waduk Kota Lhokseumawe, Sabtu (1/10/2022) sore.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, dalam patroli ini personel menyambagi masyarakat dan menyampaikan himbauan serta pesan terkait Kamtibmas. 


"Personel mengimbau masyarakat agar melaporkan jkw pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum," ujarnya. 


Lanjut Kasat,  selain di Waduk Lhokseumawe, personel juga memantau aktivitas masyarakat di sejumlah titik lainnya, sepeti pasar, kawasan publik serta lokasi yang dianggap rawan. 


"Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap harinya, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," pungkas Kasat.


Diharapkan, tambah Iptu Heydi, dengan patroli rutin tersebut dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini