Penyelenggaraan Rekpro Bintrara Polri di Polda Aceh Masuki Tahap Penandatangan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh - Penyelenggaraan rekrutmen proaktif ( Rekpro) Bintara Polri T. A 2023 sudah memasuki tahap penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah. 


Berdasarkan laporan Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K., M. H, saat ini kegiatan penyelenggaraan Rekpro Bintara Polri tersebut sudah memasuki tahap penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah Panitia, Peserta dan Orangtua/wali penyelenggaran Rekpro Bintara Polri T.A. 2023, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Senin (17/10/22).



" Sebanyak 774 orang peserta terdiri dari 597 pria dan 177 wanita, semuanya  melakukan penandatangan pakta integritas dan diambil sumpahnya di Aula Kantor Ditlantas Polda Aceh, Senin (17/10/22). Kemudian tidak hanya peserta, seluruh panitia dan orangtua / wali juga melakukan kegiatan yang sama, sambung Kabid Humas. 



Sementara itu rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan penerapan protokol kesehatan, kemudian pembukaan oleh MC, menyanyikan Lagu Indonesia Raya.Laporan Sekretariat oleh Kasubbagdiapers pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan Panitia, Peserta dan Orangtua/wali serta diikuti seluruh Panitia, Peserta dan orangtua/wali, pengambilan sumpah Perwakilan Panitia, Peserta dan Orangtua/wali serta diikuti seluruh Panitia, Peserta dan orangtua/wali, arahan Kapolda Aceh yang disampaikan oleh Karo SDM Polda Aceh, menyanyikan Lagu Bagimu Negeri dan

penutup, tambah Kabid Humas. 


Kegiatan tersebut dipimpin Karo SDM Polda Aceh dan dihadiri Perwakilan dari Itwasda Polda Aceh, Para Katim Rik Uji Penyelenggaran Rekpro Bintara Polri T.A. 2023 Polda Aceh, Para Wakatim Rik Uji Penyelenggaran Rekpro Bintara Polri T.A. 2023 Polda Aceh, Pengawas Internal dan Eksternal,Sekretariat Panda Polda Aceh, Peserta dan Orangtua Peserta Penyelenggaran Rekpro Bintara Polri T.A. 2023, tutur Kabid Humas lagi. 


Penyelenggaraan Rekpro Bintara Polri tersebut di Polda Aceh dengan menerapkan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH), tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini