Petani Desa Binaan Bhabinkamtibmas di Simeulue Dapat Bantuan Pupuk dan Bibit Tanaman

Editor: Syarkawi author photo


Simeulue - Sejumlah petani di desa binaan Bhabinkamtibmaa di Kabupaten Simeulue tepatnya Desa Ujung Tinggi Kecamatan Simeulue Timur dapat bantuan pupuk dan bibit tanaman yang diserahkan oleh Kapolsek dan Camat Simeulue Timur serta Kepala Desa Ujung Tinggi dan Bhabinkamtibmas setempat. 


Penyerahan pupuk dan bibit tanaman itu merupakan bentuk dukungan terhadap program ketahanan pangan bagi masyarakat yang dicanangkan oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (12/10/22).


" Desa Ujung Tinggi ini adalah desa yang mewakili Kabupaten Simeulue dalam perlombaan program ketahanan pangan untuk tingkat provinsi yang dalam hal ini penilaiannya nanti akan dilakukan pejabat dari Polda Aceh, " sebut Kabid Humas. 


Walaupun lokasi di desa tersebut terbilang kecil, namun area ini yang dijadikan pilot project binaan Bhabinkatibmas untuk melaksanakan dan mendukung kegiatan program ketahanan pangan, jelas Kabid Humas lagi.


Program ketahanan pangan tersebut hingga kini dapat berjalan dengan sukses berkat adanya sinergisitas antara Bhabinkamtibmas dengan kepala desa dan masyarakat setempat serta didukung sejumlah pejabat di Kabupaten Simeilue, tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini